Hangeng Eks Suju Gantikan Stephen Chow

Selasa, 24 Januari 2017 - 13:55 WIB
Hangeng Eks Suju Gantikan...
Hangeng Eks Suju Gantikan Stephen Chow
A A A
JAKARTA - Kepergian Hangeng dari Super Junior beberapa tahun silam menyisakan kesedihan bagi para penggemar boy band asal Korea Selatan tersebut. Namun, pasca hengkang dari Super Junior karir Hangeng justru makin melonjak di negara asalnya, China.

Setelah menggegerkan publik karena kemunculannya di film Hollywood Transformers: Age of Extinction. Hangeng kemudian memainkan peran utama menggantikan Stephen Chow di Chinese Odyssey 3. Ia pun akan memberikan nuansa baru untuk film Chinese Odyssey.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, film ini mengisahkan tentang perjalanan dan perjuangan kisah cinta melawan ruang dan waktu, Chinese Odyssey 3 menampilkan deretan aktor China kelas atas seperti Hangeng, Tiffany Tang, Jacky Wu Jing dan Karen Mok.

Film bergenre komedi action fantasi yang disutradarai oleh Jeffrey Lau. Film ini merupakan lanjutan dari film terdahulunya yang rilis 21 tahun silam, Chinese Odyssey 2 yang dibintangi oleh Stephen Chow dan Athena Chu.

Zixia (Tiffany Tang) dikisahkan dalam sebagai wanita yang kembali ke masa lalu menggunakan kotak Pandora. Agar mencegah tragedi pertempuran yang diakibatkan oleh kisah cintanya dengan Monkey King (Hangeng).

Alih-alih meluruskan masalah, Zixia malah terjebak dalam situasi yang semakin rumit ketika ia menghalangi Monkey King untuk jatuh cinta padanya. Untuk menyempurnakan perannya sebagai Monkey King, Hangeng harus melewati serangkaian tahap sebelum syuting dimulai.

Diantaranya adalah berlatih koreografi perkelahian, mencocokkan baju tradisional serta kostum Monkey King. Hingga rela ditempeli semen cetakan wajah yang selanjutnya dibuatkan prosthetic make up manusia berwajah kera untuk ditempeli di wajahnya. Film ini akan tayang perdana hari Senin, 30 Januari pukul 20.00 WIB di Celestial Movies.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)